Gambar Kapal Black Pearl Serta Ulasannya

Halo guys, siapa sih yang ga tau tentang kapal black pearl, bagi kalian penggemar pirate of Caribbean pasti udah ga asing lagi dong sama kapal kece yang satu ini. Wah, ngomongin Black Pearl mah ga bakalan abis guys, walau ga sekuat kapalnya Davy Jones atau Capt Salazar, Black Pearl punya karakteristik tersendiri dalam series Pirate of the Caribbean ini.

 

Sekilas Tentang Kapal Black Pearl

 

Awalnya kapal ini bernama Wicked Wrench, dan sempat dijual untuk dijadikan kapal dagang, namun singkat cerita berhasil diambil kembali oleh para bajak laut untuk menjadi kapal pembajakan mereka. Kapal yang bernuansa gelap ini sanggup mengarungi tujuh samudera guys, dan dalam series film digambarkan bahwa Captain Jack Sparrow dan Hector Barbossa merupakan dua kapten yang pernah membawa Black Pearl ini

 

Asal Muasal Lahirnya Black Pearl

 

Seperti sudah disinggung diatas, kapal ini awalnya bernama Wicked Wrench dengan kapten pertamanya bernama Morgan sebagai bajak laut. Namun akibat pertempuran dengan armada Spanyol Morgan tewas dan akhirnya kapalnya ini diwariskan kepada Jack Sparrow.

 

Jack Sparrow menggunakan Wicked Wrench untuk mengitari lautan luas Afrika untuk melakukan perdagangan (msh blum jadi bajak laut nih si Sparrow) hingga akhirnya dia terlibat dalam pembebasan sekumpulan kargo budak, dimana ini membuat para armada laut marah.

 kapal black pearl

Mereka membakar habis Wicked Wrench dan melabeli Jack Sparrow sebagai komplotan bajak laut, karena melakukan rusuh dalam pembebasan budak. Disini kapal Wicked Wrench terlihat hancur hangus guys dan tenggelam ke dasar lautan.

 

Melihat kapal kesayangannya hancur, Jack Sparrow tidak kehabisan akal, dia mencari cara mengembalikan kapalnya itu, dan akhirnya ketemu caranya. Dia melakukan perjanjian dengan Davy Jones (penguasa tujuh lautan guys,) untuk menghidupkan kembali kapal Black Pearl.

 

Davy Jones setuju melakukan restorasi kapal Black Pearl, dengan imbalan Jack Sparrow harus mengabdi 100 tahun di kapal hantu milikinya, flying Dutchman (jadi kru kapal hantu gitu lah)

 

Jack sepakat dengan catatan 13 tahun ia menjadi kapten Black Pearl (hidup bebas diatas lautan) dan setelah itu 100 tahun pengabdian diatas kapal Davy Jones. Disinilah momen magis terjadi, kapal Wicked Wrench yang tadinya udah karam, kembali terangkat dengan kondisi yang utuh layaknya baru lagi.

 

Tampilannya berubah total, dan sejak saat itu kapal Wicked Wrench diubah namanya menjadi Black Pearl. Kapal hitam yang muncul dari dasar lautan, oleh kekuatan sang penguasa laut Davy Jones.

 

Pada seri pertama Pirate Of The Caribbean diperlihatkan kemegahan kapal Black Pearl ini guys, namun seiring berkembangnya cerita, ada banyak kapal yang ga kalah keren dari Black Pearl, seperti flying dutchman, silent mary, queen anne revenge,dll


Gambar Kapal Black Pearl



kapal black pearl asli


kapal black pearl asli

kapal black pearl kartun

kapal black pearl kraken

kapal black pearl hd

kapal black pearl


black pearl ship

black pearl ship

black pearl ship


Dalam The Curse of the Black Pearl, Pearl berada di atas tongkang. Satu lagi dibangun di atas set panggung suara untuk mencapai kontrol yang lebih baik atas mesin kabut. Ketika fotografi utama dimulai pada tanggal 9 Oktober 2002, dua minggu pertama produksi dihabiskan pada tahap, termasuk interior murung kabin kapten Black Pearl di KABC-TV, sebuah stasiun ABC di Glendale, California. [2]

 

Untuk Dead Man's Chest dan At World's End, Black Pearl yang lebih layak di laut dibangun di sekitar kapal Sunset oleh tim produksi Rick Heinrichs. [3] Versi lain dari Pearl, dipasang pada gimbal, dibangun untuk memfilmkan pertempuran Maelstrom di At World's End. Beberapa adegan juga difilmkan di Walt Disney Studios di Burbank: pistol Pearl dan dek tahan difilmkan di Tahap 1, sementara kabin kapten Black Pearl dan Edinburgh Trader dibangun di Stage 5. [4]

 

Dalam On Stranger Tides, versi kapal-in-a-botol dari Black Pearl dibangun dengan cermat di bawah pengawasan master properti AS Kirk Corwin, dan kemudian dianimasikan oleh departemen efek visual Charles Gibson untuk efek maksimum. [5] Dengan Black Pearl menjadi kapal dalam botol, Sunset dirancang ulang sebagai Queen Anne's Revenge for On Stranger Tides.

 

Nama Wicked Wench kemungkinan besar berasal dari kapal bajak laut dengan nama yang sama yang ditemukan di atraksi Pirates of the Caribbean di Disneyland..

 

Selama At World's End, Pearl tampaknya memiliki banyak kesalahan selama film. Selama film sebelumnya, jendela belakang captain's quarters dipatahkan oleh Flying Dutchman, bersama dengan pintu. Pada beberapa tembakan selama At World's End, jendela belakang akan menanggung kerusakan yang mereka terima dari Belanda, dan kadang-kadang mereka akan diperbaiki dengan sempurna. Kemungkinan besar kerusakan itu tersisa, karena adegan yang dihapus, Dua Kapten, Satu Kapal, di mana Barbossa mengomentari kerusakan di tempat Kapten, yang Jack Sparrow menjawab, "Apa, ini? Tis ventilasi. Untuk membersihkan bau penghuni sebelumnya."

 

Spekulasi tentang Black Pearl menjadi kapal dalam botol muncul saat syuting Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides sedang berlangsung pada bulan Juli 2010. Itu dibuat sejak mereka melihat Johnny Depp (Jack Sparrow) memegang botol di set On Stranger Tides. [6] Hal ini terbukti benar seperti yang terungkap dalam film.

 

Permainan Pirates of the Caribbean PocketModel menampilkan empat versi nya, tiga kali sebagai Black Pearl dan satu kali sebagai Wicked Wench. Dalam semua dari mereka dia dipersenjatai dengan 40 senjata dan terbang Barbossa Jolly Roger bendera.

LihatTutupKomentar