Gambar Transformer Optimus Prime Lengkap Banget

Berikut ini merupakan beberapa kumpulan gambar Optimus Prime dengan beragam gaya dan kualitas, sebagai pecinta film fiksi aksi tentu kehadiran transformer memberikan nuansa berbeda dengan banyaknya aksi robot luar angkasa dengan efek memukau didalamnya.


optimus prime hd

 

Gambar Transformer Optimus Prime

 optimus prime hd

optimus prime hd

 optimus prime hd

optimus prime hd

Gambar Robot  Transformer Optimus Prime

 wallpaper optimus prime hd

 wallpaper optimus prime hd

 wallpaper optimus prime hd

 wallpaper optimus prime hd

Optimus Prime memiliki kualitas kepemimpinan untuk dapat mengajarkan kita semua satu atau dua hal tentang bagaimana mengelola dan memimpin tim yang baik. Gunakan gelar Matrix of Leadership di perusahaan Anda dengan mempelajari lima kualitas kepemimpinan cerdas ini:

1. Visi

Membela nasib Autobots - serta seluruh umat manusia - melawan ras jahat Decepticons mengambil visi yang luar biasa. Optimus Prime unggul sebagai pemimpin karena ia berkomitmen untuk penyebab dan upaya untuk mengatasi setiap rintangan dengan strategi yang dipikirkan dengan baik. Pastikan Anda mengetahui tujuan dan prioritas perusahaan Anda dan bagaimana mereka terhubung ke kesuksesan jangka panjang.

2. Keterampilan komunikasi

Setelah Anda memiliki rencana untuk masa depan, Anda memerlukan keterampilan komunikasi yang kuat untuk menyampaikan rincian kepada tim. Optimus Prime unggul dalam soft skill, yaitu kualitas kepemimpinan yang sama efektifnya dengan blaster ion dan kapak energon-nya. Perdana unjuk rasa Autobots setiap kali Decepticon menimbulkan ancaman. Dia mengilhami para pengikutnya karena dia memberi tahu mereka bahwa dia peduli tentang mereka, dan dia berbicara secara langsung dan jujur dengan mereka. Dia juga tahu kapan harus mendengarkan dan bersedia menerima umpan balik. Untuk memastikan kelancaran operasi dan menjaga produktivitas, Anda harus berkomunikasi secara efektif dengan karyawan Anda.

3. Integritas

Perbedaan utama antara Optimus Prime dan pemimpin Decepticon, Megatron, adalah integritas. Nilai-nilai utama semua bentuk kehidupan - ia bahkan tidak suka ketika Decepticon dibunuh. Optimus Prime tidak pernah meminta pengikutnya untuk melakukan apa yang tidak akan dia lakukan sendiri, dan dia menghindari taktik kotor di sepanjang jalan. Perdana memimpin tanpa rasa takut atau intimidasi. Yang lain berbondong-bondong kepadanya karena pengabdian tanpa pamrih yang telah dia tunjukkan kepada mereka yang hidupnya dia sentuh. Menambahkan integritas seperti Prime ke gudang kualitas kepemimpinan Anda berarti membimbing staf Anda dengan komitmen untuk bersikap jujur dan jujur.


4. Kolaborasi

Tim Autobot sarat dengan bakat. Salah satu kualitas kepemimpinan Prime adalah kemampuannya untuk berkolaborasi secara efektif dengan memanfaatkan kekuatan masing-masing anggota tim. Entah itu keahlian persenjataan Ironhide, keterampilan penyembuhan Ratchet, optimisme dan loyalitas Bumblebee, atau kecakapan berburu Arcee, Prime memanfaatkan masing-masing dengan cara yang memaksimalkan efisiensi dan produktivitas. Untuk memimpin seperti Optimus Prime, Anda harus dapat mengidentifikasi dan memanfaatkan bakat yang dimiliki setiap anggota tim. Seorang pemimpin sejati tidak hanya akan membawa keluar kekuatan tim, tetapi juga menggunakannya untuk membawa tim bersama-sama.


5. Kepercayaan

Salah satu kualitas kepemimpinan Prime adalah kepercayaan. Dia tahu dia tidak bisa menangani semua proyek utama kelompok, seperti mencatat Megatron, dirinya sendiri. Seperti semua pemimpin besar, ia mendelegasikan wewenang kepada karyawannya, memberi mereka kekuatan untuk melakukan apa yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang ditugaskan tanpa manajemen mikro. Dia juga tahu kapan aman untuk dipercaya: Karena Prime tidak mudah tertipu, dia telah menghindari banyak kemitraan bencana dengan Decepticon yang menipu.

 Latar belakang Optimus Prime


Jutaan tahun yang lalu, di planet Cybertron: kehidupan ada, tetapi tidak hidup seperti yang kita ketahui hari ini. Robot cerdas yang bisa berpikir dan merasa dihuni kota- kota. Mereka disebut Autobots dan Decepticons, tetapi Decepticon brutal didorong oleh satu tujuan: dominasi total.

 

Mereka berangkat untuk menghancurkan Autobots yang mencintai perdamaian, dan perang antara yang baik dan yang jahat berkecamuk di Cybertron, menghancurkan semua di jalannya dan menguras sumber energi planet yang pernah kaya.

 

Di ambang kepunahan, Autobots berjuang dengan gagah berani untuk bertahan hidup, dan sementara mereka memiliki banyak prajurit yang mampu, seperti Ironhide perkasa atau Bumblebee energik, hanya sedikit yang bisa menyamai dedikasi untuk tujuan mereka yang dimiliki oleh pemimpin mereka yang menakjubkan, Optimus Prime.

Setelah dikenal sebagai pekerja dermaga tingkat rendah dari kota Iacon bernama Orion Pax, Optimus dibangun kembali menjadi pemimpin autobot yang dipilih dan dengan berani memimpin rekan-rekannya melawan kekuatan musuh bebuyutannya: penguasa Decepticon, Megatron. Namun, jutaan tahun yang dihabiskan dalam konflik yang tampaknya tidak pernah berakhir mengambil korban di Cybertron, menguranginya menjadi sekam dari dirinya sebelumnya.

 

Untuk mencari cara untuk memperbaiki dunia mereka yang rusak, ia dan beberapa Autobot memulai ekspedisi antarplanet untuk mengais-ngais sumber energi. Namun, mereka diburu oleh pasukan pemogokan Decepticon yang dipimpin oleh Megatron setelah keberangkatan mereka; pertempuran berikutnya mengakibatkan kedua belah pihak mendarat di Bumi prasejarah, membuat mereka dalam stasis sampai kebangkitan mereka di zaman modern.

Dengan konflik mereka sekarang tumpah ke planet lain, Autobots mengabdikan diri untuk memperjuangkan pertahanan Bumi dalam penebusan karena melibatkan umat manusia dalam perjuangan mereka sambil menjunjung tinggi komitmen mereka untuk menyembuhkan Cybertron, berjalan bertentangan dengan rencana Megatron untuk merusak Bumi sumber dayanya, terlepas dari siapa yang akan membayar harga dalam prosesnya.

Bersenjata tidak hanya dengan kekuatan, gudang senjata dan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan pertempuran melawan ancaman apa pun tetapi kompas moral yang kuat dan tak tergoyahkan yang didedikasikan untuk melakukan apa yang dia yakini sebagai hal yang benar, Optimus telah membuat misinya untuk terus berjuang untuk kebebasan yang dia percaya semua makhluk hidup harus memiliki, bahkan jika itu berarti terus-menerus menempatkan hidupnya di garis untuk melakukannya.

LihatTutupKomentar