Superman: Sang Penjaga Bumi Dari DC Comic

 Sekilas Tentang Superman:

"Seluruh planetnya hancur. Dia yang terakhir dari bencana. Dia dibesarkan di tanah. Menemukan perlahan betapa berbedanya dia. Orang asing yang setiap hari menemukan betapa anehnya dia. Dia memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia. Dan dia bisa. Dengan kelingking. Ini bukan dunianya. Kita bukan rakyatnya. Kita seharusnya menjadi semut baginya. Bayangkan. Selalu berada di luar. Rasa sakit yang akan datang karena selalu berada di luar. Namun, dia mengambil rasa sakit itu dan menjadi simbol harapan. "

Superman logo


Superman adalah putra terakhir Krypton, dikirim sebagai harapan terakhir planet yang sekarat ke Bumi, di mana ia tumbuh menjadi pelindungnya. Meskipun dia tampaknya terbunuh tak lama setelah Perang Darkseid, esensinya bergabung dengan Superman Bumi Baru di Kelahiran Kembali, menciptakan garis waktu baru yang digabungkan untuk Superman

Superman Movie

Film ini terdiri dari tiga bagian penting, masing-masing dengan gaya dan nadanya sendiri. Segmen awal mengelola periode panjang terbaru Krypton, perjalanan anak muda Kal-El dari Krypton ke Bumi, dan wahyu oleh Kents.

Superman hd


Bagian selanjutnya membahas kehidupan Clark Kent muda di Smallville dan awal menemukan apa identitasnya. Bagian ketiga mengikuti Clark Kent yang sudah dewasa dan perkembangannya sebagai Superman di Metropolis.

Ceritanya dimulai ketika planet Krypton berisiko mendekati kehancuran. Peneliti Jor-El mengecam tiga penjahat Kryptonian, Jenderal Zod, Non, dan Ursa, ke Zona Hantu. Setelah itu, dia tidak dapat membujuk para senior Krypton tentang nasib Krypton yang semakin dekat dan menjamin mereka bahwa baik dia maupun orang penting lainnya, Lara, tidak akan berusaha untuk meninggalkan planet ini.

Superman vs batman


Bagaimanapun, dia mengirim anaknya yang baru lahir, Kal-El, ke Bumi untuk menjamin ketahanannya, sama seperti Krypton memulai nafas terakhirnya. Kecelakaan pesawat ruang angkasa Kal-El mendarat tiga tahun setelah kejadian di Smallville, Kansas, di mana anak itu ditemukan dan diterima oleh pasangan tanpa anak, Jonathan dan Martha Kent, yang menamainya Clark setelah nama asli Martha.
Clark bukanlah anak konvensional; dia sangat gesit dan kokoh. Bagaimanapun, atas permintaan orang tuanya, dia menjaga kapasitasnya ditutup-tutupi, dengan putus asa mentolerir ejekan dan penghinaan dari teman-temannya saat dia menerima watak yang ramah, kabur dari sorotan alih-alih berubah menjadi bintang sepak bola awak kapal.

Superman justice league



Namun, seperti yang diingatkan oleh Jonathan Kent, Clark ditempatkan di Bumi "sebagaimana mestinya ... (terlebih lagi, ini bukan untuk mencetak skor." Clark kemudian mengatakan bagaimana mereka berpacu dengan kuda.

Tidak diketahui Clark, ayah tirinya telah mengalami masalah jantung, dan tak lama kemudian terjatuh dari nekrosis miokard yang terlokalisasi dan menggigit debu. Pada pemakaman Jonathan Kent, Clark merasa menyesal karena tidak mengenali apa yang harus dilakukan (terlepas dari ketegasan kematian), menyesalkan "semua kekuatan itu dan saya tidak dapat mengampuni dia!"

Setelah beberapa bulan berlalu, Clark mendengar panggilan dari batu berharga berwarna hijau yang tertutup di tempat tinggal hewan orang tuanya. Dia mengerti bahwa waktunya telah tiba untuk menemukan motivasinya dan mengucapkan selamat tinggal kepada ibu pertiwi yang penuh gairah.

Dia tidak lama kemudian pergi bertamasya ke Kutub Utara dan menggunakan batu berharga untuk membangun Benteng Kesunyian, sebuah kastil permata yang luar biasa dengan gaya komposisi planet rumahnya, Krypton.

Di dalam, Kal-El mempelajari penjelasan bahwa dia dipindahkan ke Bumi dan fungsi masa depannya di planet ini dari catatan holografik ayahnya. Mengikuti 12 tahun instruksi dan persiapan di dalam Fortress of Solitude, dia bangkit dengan mengenakan jubah merah dan setelan tubuh biru dengan gambar keluarga El di dada dan lepas landas.

Superman Film

Kal-El dikandung di Krypton ke Jor-El dan Lara. Setelah Jor-El menemukan bahwa planet ini ditakdirkan untuk kehancuran, dia berusaha untuk melarikan diri bersama keluarganya ke Zona Phantom namun dipukul mundur oleh penjahat yang baru saja ditahan di sana. Tanpa keputusan lain, ia dan Lara menyerah pada takdir mereka, menempatkan anak mereka dalam model yang membersihkan roket, memulai wawasan Brainiac, dan mengirimkannya ke planet dengan matahari kuning: Bumi. 

Superman man of steel


Roket tersebut tiba di Smallville, Kansas, di mana bayi Krypton ditemukan oleh Jonathan dan Martha Kent, yang baru-baru ini menemukan bahwa mereka tidak dapat memiliki keturunan sendiri. Mempertimbangkan hal ini menjadi gelandangan sebagai kemungkinan mereka, mereka mengumpulkannya dan membawanya pulang, meninggalkan anak sapi yang lahir mati di tempatnya dengan harapan kehilangan jejak mereka. Mereka membesarkannya sebagai Clark Kent yang menunjukkan kualitas mereka.

Pada akhirnya, Jonathan mengungkap asal-usul Clark yang sebenarnya kepadanya, namun menyerahkan kepadanya untuk memilih apa yang akan dia inginkan. Pada malam prom-nya, meskipun, karena Clark tidak memiliki contoh manusia super yang baik untuk membuatnya merasa hebat berubah menjadi legenda, Clark tidak bisa mengampuni wali yang diterima dari menggigit debu dalam kecelakaan kendaraan.

Setelah layanan penguburan mereka, Clark menjual Kent Farm kepada tetangga dan pindah ke Metropolis untuk berubah menjadi jurnalis.Superman nantinya akan diperbarui dua kali dalam apa yang mungkin dipandang sebagai kebangkitan alam semesta. Ternyata menjadi Superman


Superman debut di Metropolis
Setelah pindah ke Metropolis, Clark mengambil pekerjaan di Daily Star dan mengatur dirinya sendiri untuk bertindak sebagai main hakim sendiri pada usia 22 tahun, [4] dengan memiliki beberapa kemeja yang dicetak dengan S-Symbol yang telah datang ke Bumi bersamanya didekorasi pada mereka. Usahanya untuk menyelamatkan seorang pria kecil membuatnya menemukan dirinya sendiri sebelum dia mengharapkannya, dan kota itu mengetahui tentang manusia super.

Superman vs Batman

batman vs superman


Sudah hampir tiga tahun sejak pertempuran kolosal Superman dengan Zod menghancurkan kota Metropolis. Hilangnya nyawa dan kerusakan tambahan membuat banyak orang merasa marah dan tidak berdaya, termasuk miliarder yang memerangi kejahatan Bruce Wayne. Yakin bahwa Superman sekarang menjadi ancaman bagi umat manusia, Batman memulai balas dendam pribadi untuk mengakhiri pemerintahannya di Bumi, sementara Lex Luthor yang licik meluncurkan perang salibnya sendiri melawan Man of Steel.

Superman wallpaper

Superman Man Of Steel

Di planet jauh Krypton, Lara Lor-Van, baru-baru ini melahirkan seorang anak, yang mereka beri nama Kal-El. Dia dan orang penting lainnya, Jor-El, telah melahirkan anak mereka secara normal, tanpa menghiraukan hukum esensial planet ini, di mana bayi harus direproduksi melalui rancangan turun-temurun dengan "kodeks" planet yang mengukir persis seperti apa tempat individu dalam kehidupan nantinya. Jor-El dan orang penting lainnya telah memilih cara ini, karena planet mereka berada di ambang kehancuran.

Superman film


Mengumpulkan pusat aset planet mereka telah membuatnya berbahaya dan hampir hampir runtuh. Setelah memperkenalkan anaknya, Jor-El muncul di bawah pengawasan Dewan Hukum Kryptonian, memohon mereka untuk mengizinkannya menyisihkan Kodeks Pertumbuhan planet ini dan mencari dunia yang layak huni melewati Krypton.

Superman movie

Superman Returns


Judul pembuka mengungkap Superman sudah lama absen setelah para kosmolog menemukan sisa bagian Krypton. Dia mengunjungi kembali Bumi dengan menghancurkan roketnya ke ladang panen ibunya yang reseptif, dan mengaduk keesokan harinya sambil memikirkan kembali masa mudanya. Dia mengunjungi kembali pekerjaannya sebagai Clark Kent di The Daily Planet di Metropolis, di mana dia belajar bahwa Lois Lane saat ini adalah seorang ibu dan telah memenangkan Penghargaan Pulitzer untuk artikelnya "Why the World Doesn't Need Superman".

Superman return


Selama Superman tidak muncul, Lex Luthor telah dibebaskan dari penjara, menipu seorang janda kaya ke dalam pernikahan tipuan untuk mendapatkan uangnya, dan mengambil permata Kryptonian dari Fortress of Solitude.

Superman wallpaper


Luthor mengunjungi kembali Metropolis dan menganalisa dengan bagian kecil di kolam yang berkembang menjadi ukuran yang sangat besar. Batu mulia yang sedang berkembang menyebabkan pemadaman listrik, yang memengaruhi pemindahan dari transportasi luar angkasa seperti kendaraan yang diikat ke Boeing 777, yang ada di Lois Lane, yang meliput cerita tersebut. Clark terbang dengan penuh semangat sebagai Superman dan mencegah pesawat bertabrakan dengan lapangan bisbol

LihatTutupKomentar