Wonder Woman: Superhero Cewek Terkuat DC Comic!

Wonder Woman adalah putri Diana, gadis dari Hippolyta, Ratu Amazon dan Zeus, yang terkuat dari para Dewa Olympus. Diana memilih untuk meninggalkan rumahnya di Themyscira dan memperjuangkan pesan harmoni Amazon, berjuang untuk ekuitas dan ekuitas di Dunia Manusia. Dia adalah individu yang mapan dari Justice League.

wonder woman wallpaper
Wonder Woman

 

Wonder Woman Full Movie

Ditakdirkan untuk Hippolyta, Ratu Amazon, Diana melanjutkan dengan kehidupan yang tenang dan bahagia sampai perantaraan Steve Trevor di pulau Themyscira. [3] Sebuah kompetisi diadakan di antara orang Amazon untuk menentukan agen yang akan mengunjungi kembali Dunia Manusia bersama Trevor. Diana menghancurkan berbagai Amazon tetapi dipercayakan dengan tes terakhir, mengalihkan tembakan yang dilepaskan dari senjata api oleh ibunya.

wonder woman wallpaper
Wonder Woman Film


Setelah memenangkan tantangan, Diana diberi setelan penguatan dan Lasso of Truth dan berangkat ke Amerika Serikat, [4] namun setelah penampilannya dia ditangkap dan dikurung di sel. Karena putus asa, Diana dikunjungi oleh Dewa Olympus dalam bentuk makhluk mereka: burung merak, rusa, burung hantu, tikus, burung, merpati dan kura-kura, yang memberinya anugerah solidaritas, kecepatan, ketekunan, simpati, dan pelarian. [5 ]

wonder woman wallpaper
Wonder Woman movie



Wonder Woman 2017

Segera setelah pergi ke seluruh dunia, Diana ikut campur dalam serangan penindas berbasis rasa takut dan dinamai "Wanita Ajaib" oleh pers. [6] Dia terus menggunakan berkatnya untuk berjuang demi harmoni dan kesetaraan di Dunia Manusia. [7] Dia kemudian bertengkar dengan siapa yang dia pikir sebagai Ares, namun sebenarnya Phobos dan Deimos lah yang terselubung sebagai ayah mereka.

wonder woman wallpaper
Wonder Woman hd


Berharap bahwa dia pada akhirnya akan menemukan kenyataan dan membebaskan Ares dari penjara di bawah Themyscira, Dewa Olympus mengirim Phobos dan Deimos untuk menghapus semua memori Themyscira dari otak Diana.

Dewa kembar tidak dapat menghapus ingatannya, jadi semua hal dianggap sama mereka kemudian menyematkan ingatan palsu sehubungan dengan rumahnya untuk menyesatkan Diana, mendorong akar cerita yang benar-benar terisolasi dan membuatnya melamunkan usaha baru. Diana tidak mendapat informasi bahwa ingatannya telah diubah, dan menerima distorsi itu sampai pencariannya akan kenyataan membawanya ke Ares sendiri bertahun-tahun setelah kejadian itu.

wonder woman kartun HD
Wonder Woman kartun



Dalam ingatan palsu nya, Amazon biasanya berkembang biak dengan menyerang dan kemudian membunuh para pelaut yang kebetulan berada di dekat pulau mereka. Hippolyta tidak subur, dan legenda mengatakan bahwa Diana dikandung oleh dorongan kuat ibunya untuk seorang anak muda, sepotong tanah diremajakan sebagai seorang wanita muda; Amazon yang ideal, karena dia tidak memiliki laki-laki.

[10] Kenyataannya, bagaimanapun, adalah bahwa Hippolyta memiliki hubungan terlarang dengan Zeus, dan asal usul asli Diana ditutup-tutupi untuk melindungi Ratu dan gadisnya dari kemarahan pasangan Zeus yang terkenal berhasrat, Hera. [2] Tanpa sepengetahuan Diana, ibunya juga melahirkan saudara kembarnya, saudara kandung bernama Jason. [11]

wonder woman HD
Wonder Woman hd



Setelah menjadi juara super, Wonder Woman berubah menjadi individu yang mapan dari Justice League. Kewajiban duta besarnya mengharapkan dia untuk mengunjungi Washington D.C., dengan pejabat angkatan bersenjata Steve Trevor sebagai kontaknya. Ketika Parademons mengamuk Metropolis, Wonder Woman berangkat untuk melindungi kota, bertemu dengan legenda Superman, Batman, Flash, Green Lantern dan Aquaman.

[12] Mereka juga bertemu dengan santo muda Cyborg, yang berusaha untuk memperingatkan mereka terhadap pemenang Darkseid dari luar yang menjijikkan. Mengejutkan, peringatan Cyborg tidak berguna, karena Darkseid telah tiba. [13] Meskipun Darkseid pada awalnya mengalahkan mereka tanpa tenaga, Green Lantern merevitalisasi mereka untuk menghadapi Darkseid sebagai sebuah tim. [14] Wonder Woman mendemonstrasikan vitalnya dalam serangan Darkseid, melukai salah satu matanya agar dia tidak menggunakan Omega Beams-nya. Ini memberi Superman dan Cyborg kesempatan yang cukup untuk melemparkan Darkseid lagi ke dunia asalnya

wonder woman HD
Wonder Woman kartun

Wonder Woman Bloodline

Wonder Woman: Bloodlines adalah film Wonder Woman kedua dan film panjang keempat belas di DC Animated Film Universe yang mengungkap asal-usul Wonder Woman sejak Justice League: War dan kemudian pertarungannya dengan Villainy, Inc.

wonder woman HD
Wonder Woman 2


Tepat ketika putri Amazon Diana dari Themyscira memilih untuk menyelamatkan pilot militer Steve Trevor, itu adalah pilihan yang akan mengubah dunianya dan dunia kita. Memenuhi kapasitas kedua pendeta sekaligus penjaga, Diana mendapat nama Wonder Woman dari orang-orang baik di Bumi.


Bagaimanapun, hatinya sekuat keinginannya saat dia ditetapkan untuk membantu pemuda kecil yang menyesal dan kecewa yang telah jatuh dengan afiliasi merusak yang disinggung mirip dengan Villainy, Inc! Bersiaplah untuk pengalaman yang memberdayakan yang sarat dengan pertempuran tanpa belas kasihan, mimpi, dan kejadian supernatural!

KOLEKSI GAMBAR WALLPAPER

WONDER WOMAN

gambar wonder woman
kostum Wonder Woman


gambar wonder woman
Wonder Woman 1

gambar wonder woman
Wonder Woman 2

gambar wonder woman
kostum Wonder Woman

gambar wonder woman
Wonder Woman wallpaper

gambar wonder woman
Wonder Woman wallpaper hd

gambar wonder woman
Wonder Woman hd

gambar wonder woman
Wonder Woman full movie

 

Pemeran Wonder Woman

Penghibur Israel Gal Gadot muncul dalam beberapa film 'fast and Furious' sebelum mengambil peran Wonder Woman di DC Extended Universe.

pemeran wonder woman
Wonder Woman cast

Siapakah Gal Gadot?

Penghibur Gal Gadot pertama kali menarik perhatian sebagai juara persaingan Miss Israel pada tahun 2004. Setelah menjalani dua tahun bantuan militer, ia mempertimbangkan hukum sebelum mencari peluang bertindak. Quick and Furious (2009), bagian keempat dari The Fast and the Furious, adalah pekerjaan film pertamanya. Gadot pada akhirnya diketuk untuk memerankan pahlawan DC Comics Wonder Woman di layar, mendapatkan pujian untuk pameran mengemudinya di industri film Wonder Woman 2017.

pemeran wonder woman
gal gadot



Masa muda

Penghibur Gal Gadot dikandung pada tanggal 30 April 1985, di Rosh HaAyin, Israel. Ayahnya berfungsi sebagai arsitek dan ibunya adalah instruktur. Gadot adalah seorang anak atletis, mempertimbangkan untuk bergerak dan memainkan beberapa permainan di masa kecilnya. Salah satu keinginan panggilan pertamanya adalah menjadi koreografer, ungkapnya kepada Vanity Fair.

Gadot memasuki persaingan Miss Israel pada usia 18 tahun, menganggap itu akan menjadi pertemuan yang hebat. "Saya tidak pernah menyangka saya akan menang," ungkapnya kepada majalah Glamour. "Saya tercengang ketika mereka mendelegasikan saya." Kemenangan ini membantu menyebarkan profesinya sebagai model. Gadot kemudian menjalani tugas wajib dua tahun di Pasukan Pertahanan Israel, sebelum langsung menuju sekolah untuk merenungkan hukum.

pemeran wonder woman
pemeran Wonder Woman


Saat di sekolah, Gadot didekati untuk mencoba memainkan permainan cinta super pemerintah James Bond dalam Quantum of Solace (2008). Dia mendapat beberapa panggilan balik, namun dia tidak mendapatkan peran itu. Semua hal dipertimbangkan, pengalaman itu memulai antusiasmenya untuk akting. Seperti yang diungkapkan Gadot kepada majalah Interview, "Saya mengerti bahwa dibutuhkan banyak hal untuk bertindak, dan itu jauh lebih menarik daripada pergi ke sekolah pascasarjana." Dia tidak lama kemudian menangani sebuah fungsi di serial TV Israel Bubot.

LihatTutupKomentar