Optimus Prime: AutoBot Penjaga Bumi Terkuat!

Kali ini akan membahas tentang Optimus Prime dengan beragam kategori didalamnya seperti, Optimus prime transformer, dan juga gambar optimus prime wallpaper yang keren banget dengan kualitas gambar yang bagus

Optimus Prime (AKA Nemesis Prime) adalah Protagonis Utama dari The Transformers Series dan pelopor Autobots, Prime terakhir, dan saudara kandung dari pelopor Decepticon Megatron.Ketika sangat terpengaruh oleh Quintessa, dia bernama Nemesis Prime.

Dia telah muncul di semua film Transformers Michael Bay seperti Bumblebee Film reboot, namun dia benar-benar ditingkatkan dalam penampilan. Dia lebih banyak dari rekan G1-nya. Modus kendaraannya adalah Frieghtliner fl86.

optimus prime wallpaper
optimus prime kartun

Dilengkapi dengan tandanya, Ion blaster. Terlepas dari kenyataan bahwa itu mungkin senjata utama yang kita temukan di film, dia memiliki lebih banyak lagi. Bersamaan dengan adegan penyelesaiannya di, Bumblebee (2018). Optimus Prime memiliki trailernya, seperti dalam, Transformers: Dark of the moon

Optimus Prime Truck


Kekuatan dan Kemampuan

Kecerdasan Luar Biasa / Genius: Optimus dapat memiliki pengetahuannya jauh ke individu-individu yang berbeda. Berpikir tentang informasi, komputasi, perhatian, dan banyak lagi.

optimus prime truck
 

Perwujudan Pikiran: Optimus dapat memperhatikan kejadian dari waktu sebelumnya, sekarang, masa depan. Seperti yang dikatakan untuk mengatur Autobots untuk menghindari Angin Pemakaman.

Penguasaan Sains: Optimus dapat memperoleh Manipulasi Sains, harusnya Optimus hanya mengetahui Sains, dan Teknologi, khususnya inovasi Cybertronian. Strategi ini mengontrol kenyataan, tentang di mana kelompok tersebut menipu Megatron.

Asimilasi Omnilinguistik: Seperti yang dikatakan dari Optimus. Kemampuan ini dalam sekejap menjadi terbiasa dengan dialek mereka.

Strike Luar Biasa: Kapasitas ini membuat Optimus memiliki kemampuan dunia lain dalam menyerang / menyerang, dia dengan hebat mengisi dan menghancurkan Sentinel Prime.

optimus prime truck

Daya Tahan Luar Biasa: Ini membuat Optimus manusia super yang luar biasa, benar-benar kebal terhadap tembakan, penetrasi, pemadaman.

Refleks yang Kuat: Kemampuan ini untuk membuat Optimus merespons lebih cepat daripada orang biasa, hampir menghindari serangan bermuatan, serangan.

Penerbangan: Optimus dapat memiliki opsi untuk terbang, seperti yang ditemukan dalam Transformers: Age Of Extinction, sangat tahan terhadap suhu yang luar biasa di luar angkasa, namun pada batasan waktu.

Holagrams: Optimus menggunakan ini menunjukkan Sam dan Makaela Cybertron.

 

Optimus Prime Transformers


Setelah sinyal yang dikirim oleh Bumblebee malam sebelumnya, Optimus, Jazz, Ironhide, dan Ratchet muncul di Bumi dalam mode protoform mereka. Setelah memfilter semi-truk Peterbilt sebagai mode altnya, Optimus berkumpul dengan Bumblebee, Ratchet, Jazz, dan Ironhide di jalan belakang dan mengungkapkan sejarah mereka kepada Sam dan Mikaela, sama seperti signifikansi Sam.

optimus prime transformer
optimus prime

Optimus muncul di rumah Sam dan menunggu di luar sementara Sam dan Mikaela mencari kacamatanya ke dalam. Menyebabkan Sam rasa jengkel yang dalam, Optimus Prime, dalam keresahannya, secara tidak praktis menghancurkan kamar anak orangtuanya.

Upaya Prime untuk menutupi, misalnya, mengubah Autobots ke mode kendaraan langsung di teras; juga tidak terlalu bagus. Akhirnya, Sam menjadi sangat cemas sehingga Prime harus mengatur Autobots untuk mundur.

Ketika para penjaga datang untuk meneliti, usaha Prime untuk menjaga jarak strategis dari wahyu membuat rumah bergetar, saat Ron melompat ke dalam bak besi tua dan menyatakan bahwa dia tidak suka gempa; namun ini adalah keuntungan mereka, karena sang ayah berharap bahwa kerusakan di halaman adalah akibat dari getaran.

Ironhide merekomendasikan bahwa dia harus mengeksekusi para penjaga karena mereka sangat mengganggu, namun Optimus menegur rekan lamanya. Meskipun demikian, kualitas mereka tetap tidak terdeteksi sampai Sektor Tujuh muncul dan menculik orang tua Sam, Mikaela, dan Sam.

 

optimus prime model

 

Optimus Prime mengirim Autobots untuk mencari SUV yang berisi Sam, Mikaela, dan kepala Sektor Tujuh, Agen Simmons.

Prime menangkap kendaraan yang membawa teman-teman manusia muda mereka, merobek bagian atas kendaraan, dengan Autobots yang berbeda melumpuhkan para spesialis, dan membuatnya sangat jelas bagi Simmons betapa jengkelnya dia padanya karena berusaha mengamankan kedua anak itu, melihat ini sebagai kemajuan yang mengerikan untuk keuntungan Simmons.

Optimus kemudian mengatur teman-temannya untuk mengurangi spesialis senjata mereka dan berusaha memanggang Simmons. Tidak adanya keterkejutan operator terhadap penampilan mereka menunjukkan bahwa mereka telah melihat Cybertronians sebelumnya, namun Simmons tidak akan mengungkap data apa pun.

Dengan kelompok bala bantuan Sektor Tujuh dalam perjalanan, Prime mengatur Autobots untuk bubar, sementara dia membawa Sam dan Mikaela. Sambil bersembunyi di bawah perpanjangan, Mikaela dan Sam terpeleset dan jatuh dari bahu Prime. Lebah madu menemukan cara untuk mendapatkan mereka sebelum goyah namun tertangkap, dan Sam serta Mikaela pulih, oleh asosiasi setelah mereka mundur.

 

optimus prime transformer

Optimus Prime, yang saat ini memiliki kaca mata yang dapat menunjukkan kepadanya area AllSpark, dengan menyesal meninggalkan Bumblebee di tangan Sektor Tujuh, menyadari bahwa jika mereka mengikutinya, mereka harus menggunakan kekuatan mematikan. Setelah bekerja sama keesokan harinya, Prime menggunakan kacamata untuk menemukan AllSpark.

Jazz melontarkan kritik terkait pengabaian Bumblebee, namun Prime tetap teguh dalam keyakinannya tidak menyakiti rakyat. Ironhide tampaknya baik-baik saja dengan menggunakan kekuatan destruktif, menyatakan bahwa orang-orang adalah "ras yang kasar dan kejam," namun Prime membalas bahwa ketika kesempatan mereka telah tiba, Cybertronians sangat minim.

Melanjutkan untuk mengklarifikasi potensi yang dia temukan pada orang-orang, seperti menasihati mereka bahwa "kesempatan adalah hak istimewa setiap makhluk sadar," Prime mengungkapkan kepada Autobots pengaturan aslinya untuk AllSpark: jika mereka tidak dapat mengatasi Decepticons, Prime berharap untuk memadukan Cube dengan kilauannya.

optimus prime transformer 4

Terlepas dari kenyataan bahwa ini akan menghancurkan AllSpark, Ratchet telah memperingatkan Prime terhadap hal ini, karena kekuatan kasar Cube juga akan mengeksekusinya. Prime menerima ini cukup, bersumpah untuk tidak membiarkan ras lain menanggung campur aduk Transformers. Kacamata itu menempatkan AllSpark di Hoover Dam di mana, untungnya, Bumblebee dan orang-orang muda dibawa.


Optimus Prime Kartun



Membuang-buang waktu dari Pengawal Elit, Optimus Prime ditugaskan kembali ke kewajiban perbaikan koneksi ruang angkasa di bawah pengelolaan Ratchet.

Dia adalah pionir muda yang umumnya polos dan penuh harapan, cenderung melontarkan wacana "motivasi" yang mendorong kelompok pemeliharaan koneksi Autobot yang sedikit dan tidak terlatih. Baru-baru ini, timnya telah tiba di Bumi, menerima posisi sebagai pahlawan super semi-resmi dan saat ini tinggal di ruang persediaan Sumdac Systems yang telah dilepaskan.

 

optimus prime kartun

Terlepas dari kepribadiannya yang sederhana "Bot Next Door", dia menjalankan aktivitasnya dengan kesungguhan yang setia.

Dia berubah menjadi taksi truk merah yang dapat dilengkapi dengan berbagai jenis koneksi "trailer" (yang paling menonjol yang membuatnya menyerupai motor pemadam kebakaran) dan menggunakan kapak tempur yang dapat digerakkan, bergerak roket, dan dapat diperpanjang, seperti lengan yang lain. perubahan terpasang, termasuk tautan grappler, penyiram api, dan pelempar bola.

Sentinel Prime mencemooh pekerjaan perbaikan Optimus yang sederhana, dan Panglima Tertinggi Ultra Magnus pernah memegang pejabat muda dengan rasa hormat yang rendah.

Lebih dari segalanya, Prime harus menjadi legenda. Dia sudah berbicara, dia punya gerakan... tapi apa yang dia lewatkan? Mungkin The Touch? Bagaimanapun, sejak datang ke Bumi, Optimus telah menyadari kenyataan tentang keberanian.

Ini bukan tentang keajaiban dan penentuan, ini terkait dengan membuat pilihan terbaik dan berangkat sejauh mungkin dan masa lalu. Fastener, dengan semua negativitasnya, menyadari bahwa Prime adalah legenda, dan setelah melihatnya di kehidupan nyata, Ultra Magnus sendiri mengakui bahwa Optimus memiliki kemampuan administrasi yang luar biasa.

Optimus Prime Dan Bumble Bee

optimus prime dan bumblebee

Optimus dilatih oleh Sentinel Prime, Prime terakhir sebelum dia, dan dalam jangka panjang berubah menjadi pelopor divisi logis Cybertronian, sedangkan Megatron menjadi Lord High Protector of Cybertron. Ketika Megatron dihancurkan oleh The Fallen dan membentuk Decepticons, Optimus naik melawannya dalam perang yang menghebohkan.

optimus prime model

Mendekati batas terjauh perang, setelah Tabut, di samping Sentinel Prime dan keinginan terakhir Autobots untuk memenangkan perang, menghilang ke luar angkasa, Optimus harus mengirim AllSpark ke ruang yang sangat dalam untuk menjauhkannya dari tangan tentara. Decepticons. Tanpa AllSpark, Cybertron diturunkan menjadi tanah tak bertuan yang tidak membuahkan hasil, memaksa Optimus, Autobots, dan Decepticons untuk meninggalkan dunia asal mereka dan melarikan diri melintasi ruang angkasa.

Optimus Prime Wallpaper

 

optimus prime hd



optimus prime wallpaper hd



optimus prime wallpaper hd


optimus prime hd


transformer 4

LihatTutupKomentar