Kekuatan Hulk Superhero Paling Barbar Dunia Marvel

Profile Kekuatan Superhero Hulk Marvel

Bruce Banner, Ph.D alias Hulk ialah seorang fisikawan teoritis Amerika, populer sebab kreasinya dalam studi fisika  radiasi gamma dan nuklir.

Ia diambil oleh Jenderal Thaddeus "Thunderbolt" Ross dan Angkatan Darat AS untuk meningkatkan Bom Gamma pertama. Sepanjang test langsung pertama kalinya, ia dibombardir dengan cahaya gamma dalam jumlah besar waktu selamatkan Rick Jones, seorang anak yang ada di luar posisi tes.



Ia bermutasi jadi raksasa hijau, personifikasi hidup dari kemarahan, didorong oleh kekuatan fisik murni dan diketahui selaku "Hulk Luar Biasa" yang hampir tiada pikiran. Takut akan kerusakan yang dapat diakibatkan Hulk, dan larikan diri dari militer, ia melarikan diri. Ia selanjutnya mendapati rumah antara Avengers, Pahlawan Paling kuat di Bumi, untuk saat yang singkat.



kekuatan hulk
kekuatan hulk

Kekuatan Hulk



Kekuatan Hulk : Radiasi Gamma
Sebab Bruce Banner terserang radiasi Bom Gamma dan hasil seterusnya yang berpuncak pada alih bentuknya jadi monster yang kuat, Incredible Hulk dengan gampang jadi salah satunya makhluk paling kuat dan kuat secara fisik di Alam Semesta Marvel, dengan kekuatan tingkat kekuatan yang tak terbatas dan ketahanan (yang bertaraf langsung dengan kemampuannya). Hulk menggenggam kekuatan untuk betul-betul jadi humanoid biasa yang paling kuat,

Kekuatan Hulk : Perubahan Bentuk

Proses di mana Banner umumnya beralih menjadi Hulk kemungkinan dari hasil katalis kimia, adrenalin (a.k.a. epinefrin). Sama dalam manusia normal, medula adrenal Banner keluarkan adrenalin dalam skala besar di saat ketakutan, amarah, atau depresi, yang secara hormonal menggairahkan detak jantung, tingkatkan kandungan gula darah, dan menghalangi kesan kelelahan. Sedang sekresi tingkatkan kekuatan fisik normal pada manusia normal, dalam masalah Banner memacu proses kimia-ekstra-fisik kompleks yang menggantinya jadi Hulk.

Kekuatan Hulk : Tidak Terbatas
Hulk mempunyai kemampuan untuk kekuatan fisik yang pada intinya tak terbatas, tumbuh secara eksponensial ke arah tidak terbatas tiada pernah betul-betul mencapainya. Mengakibatkan, sesudah betul-betul memprediksi kekuatan mentah Hulk, substansi kosmik Beyonder langsung mengatakan jika kekuatan Hulk secara intrinsik tidak terbatas. Kekuatan paling tinggi Hulk benar-benar tidak terbatas. Pengakuan ini sudah disokong oleh substansi kosmik Stranger sesudah menyelidik kemampuan Hulk.

Kekuatan Hulk Lompatan Manusia Super:
Hulk bisa memakai otot kakinya yang paling berkembang untuk melonjak jauh. Waktu Hulk jadi geram, kemampuannya bertambah cepat, yang bermakna ia dapat melonjak lebih jauh dari biasanya. Hulk sudah beralih seputar 1.000 mil dengan sekali lompatan.

Kekuatan Hulk Pendayagunaan Kekuatan Manusia Super:
Hulk bisa mengisap banyak udara untuk beberapa efek. Misalkan, ia dapat keluarkan udara dengan kecepatan tinggi untuk menjatuhkan  pasukan membawa senjata dan rimba.

kekuatan hulk
transformasi hulk



Kekuatan Hulk Stamina Manusia Super:
Badan Hulk menantang toksin kecapekan yang menimbun di ototnya sepanjang rutinitas fisik. Kenyataannya, Hulk sanggup melonjak tiada henti selama seharian tiada memperlihatkan pertanda kelelahan.

Kekuatan Hulk Daya Tahan Aktif:
Kecuali kekuatan yang mengagumkan, badan Hulk  mempunyai ketahanan yang tinggi pada luka fisik. Hulk sudah bertahan dari banyak hukuman sejauh profesinya. Kulit Hulk tahan pada bilah konservatif, Adamantium dan Vibranium adalah logam yang paling diketahui yang bisa tembus dan tembus kulitnya secara efektif.

Kekuatan Hulk Faktor Penyembuhan Regeneratif:
Meskipun ketahanan Hulk yang tinggi terhadap bahaya fisik, hal itu mungkin saja menyebabkan cedera Hulk. Namun, Hulk mampu meregenerasi area yang rusak atau hancur di seluruh tubuhnya dengan kecepatan dan efisiensi yang jauh lebih besar daripada manusia biasa. Faktanya, Hulk mampu meregenerasi organ dan jaringan internalnya secara sistematis dalam realitas alternatif.

Dia juga bisa benar-benar merobek sebagian besar kepalanya yang memungkinkannya tumbuh kembali sepenuhnya. Dalam sebuah episode terkenal, persona Maestro secara molekuler membangun kembali tubuhnya setelah diatomisasi. Hulk juga menunjukkan kapasitas penyembuhannya yang luar biasa ketika, selama pertempuran dengan Vector, semua kulit dan sebagian besar massa ototnya diambil dari tubuhnya. Hulk mendapatkan kembali massanya dan sembuh hanya dalam beberapa detik.

Kekuatan Hulk Kekebalan Penyakit: Hulk benar-benar kebal terhadap semua penyakit dan virus berbasis Bumi yang diketahui, termasuk AIDS. Dia dapat beroperasi dalam kondisi yang intens untuk waktu yang lama karena tubuhnya tidak mengembangkan racun kelelahan dengan cepat.


kekuatan hulk
lompatan hulk



Kekuatan Hulk Penuaan yang diperlambat:
Untuk semua maksud dan tujuan, Hulk hidup tanpa batas. Karena faktor penyembuhan yang ditingkatkan, yang berasal dari sifat energi gamma yang memberdayakannya, Hulk memiliki umur yang lebih panjang. Persona masa depan yang mungkin, sang Maestro, berada di puncak fisiknya meskipun berusia lebih dari seratus tahun

Kekuatan Hulk Keabadian Retroaktif:

Untuk semua maksud dan tujuan, Hulk tidak bisa mati secara permanen. Sifat sebenarnya dari kemampuan ini tidak diketahui; Namun, disarankan bahwa, setiap kali Hulk atau Banner terbunuh sejak hari ketika Banner terkena Bom Gamma, Pintu Hijau terbuka dan memungkinkan dia untuk "berjalan" agar berhasil mengaktifkan kebangkitan. Disarankan bahwa Hulk yang berjalan melalui, karena Banner lebih suka damai daripada dihidupkan kembali sebagai Hulk.

Kekuatan Hulk Kecepatan Manusia Super:
Terlepas dari ukurannya, kaki Hulk yang luar biasa kuat memungkinkannya untuk berlari dengan kecepatan yang jauh melampaui batas fisik alami bahkan dari atlet manusia terbaik. Faktanya, kecepatan Hulk sangat tinggi sehingga, saat melakukan terowongan di bawah tanah dari Subterranea ke California, Avengers takut Hulk dapat mematahkan garis patahan San Andreas dalam hitungan jam.

Kekuatan Hulk Adaptasi Reaktif:
Ada beberapa peristiwa di masa lalu di mana Hulk tidak hanya menghadapi waktu yang lama di luar angkasa yang kekurangan oksigen tanpa mati lemas, tetapi dia juga sering berbicara di habitat yang tidak ramah ini. Ini diteorikan oleh LMD dari Nick Fury bahwa Hulk dapat beradaptasi dengan lingkungan luar angkasa sebagai properti inheren dari mutasinya.

Kekuatan Hulk Pernapasan Bawah Air:
Hulk telah berada di dasar laut beberapa kali. Hulk dapat bernapas karena tubuhnya mengembangkan kelenjar yang menciptakan emulsi perfluorokarbon beroksigen yang mengisi paru-parunya dan menyamakan tekanan.

Kekuatan Hulk Resistensi Telepati:
Dalam banyak kasus, Hulk telah menunjukkan perlawanan psikis yang hebat sebagai efek samping dari kemarahan bawaan dan kepribadian ganda di dalam pikirannya. Ketika dalam kondisi ideal sangat sulit untuk memperbudak mental Hulk. Secara paralel, kemampuan ini meningkat dengan amarahnya.

kekuatan hulk
hulk vs wolverine


Detail Kekuatan Hulk Marvel


Kekuatan Hulk : Kecerdasan Super-Jenius:
Dokter Bruce Banner adalah seorang super-jenius dalam fisika nuklir, memiliki pikiran yang sangat cemerlang sehingga tidak dapat diukur dengan tes kecerdasan apapun. Oleh karena itu, ia mampu melakukan kecerdasan yang luar biasa, seperti berhasil mengkonfigurasi ulang sistem komputer yang canggih dan sangat canggih (dimaksudkan untuk digunakan untuk menguasai dunia) dalam hitungan detik. Akibatnya, Banner bahkan berhasil menginfeksi sistem komputer dengan virus yang bahkan Tony Stark, menggunakan keahliannya, tidak dapat menangkal. Banner dianggap oleh Tony Stark sebagai ilmuwan nuklir paling brilian (mungkin di planet ini) dan deskripsi lain menguatkan Pernyataan Tony atas indikasi bahwa Banner adalah ilmuwan nuklir terhebat di dunia.

Kekuatan Hulk : Master Combatant:
Hulk adalah pejuang yang terampil dan cakap, menunjukkan keserbagunaan dan intuisi yang luas dalam pertempuran, seperti mengantisipasi dan mengeksploitasi kelemahan Hyperion. Hulk secara konsisten menghadapi prajurit dengan pengalaman seribu tahun dalam pertempuran.

Kekuatan Hulk : Pengendalian Diri:
Ketika Banner adalah Hulk, dia dapat memengaruhi perilaku Hulk sampai batas tertentu. Namun, fakta terbaru menunjukkan bahwa Banner secara tidak sadar menahan Hulk.


kekuatan hulk
Hulk Marah

Kumpulan Fakta Kekuatan Hulk Lainnya


Kekuatan Hulk : kemampuan untuk MELIHAT HANTU

Hulk terbukti bisa melihat hantu serta orang-orang di Astral Plane. Ini pertama kali diperiksa di halaman The Defenders.

Tim super asli terdiri dari orang luar di Marvel Universe di Hulk, Doctor Strange, Silver Surfer, dan Namor, Sub Mariner. Dalam edisi awal, Doctor Strange sedang mencari bantuan dan menemukan Hulk.

Kelemahan: MAGIC

Hulk telah terbukti dari waktu ke waktu memiliki ketahanan terhadap manipulasi psikis (seperti ketika dia menolak upaya Profesor X untuk menghentikannya di Perang Dunia Hulk) dan bahkan pedang ajaib The Valkyrie dalam komik tidak dapat menembus kulitnya.

Dengan pengecualian tersebut, Hulk masih memiliki kelemahan pada serangan berbasis sihir.

Sementara pedang Valkyrie tidak melukainya, Pembela # 1 menunjukkan bahwa penjahat magis, seperti The Nameless One, dapat menggunakan senjata mistik mereka untuk melukai Hulk.

hulk vs ironman



Kekuatan Hulk : dia TIDAK PERNAH Lelah

Ketika Hulk menyelesaikan pertempuran hebat, dia sering terlihat lelah dan lelah dan pergi untuk beristirahat. Namun, hal ini bukanlah sesuatu yang sangat mempengaruhi Hulk saat dia bertarung.

Yang menyebabkan orang cepat lelah saat mengerahkan tenaga adalah racun kelelahan.

Namun, ketika datang ke Hulk, tubuhnya memerangi racun kelelahan ini dan menghilangkannya darinya, dengan efeknya semakin cepat semakin marah Hulk.

Kekuatan Hulk : Kebal Terhadap Telepati

Di Marvel Universe, ada terlalu banyak orang yang memiliki kemampuan untuk mengacaukan pikiran orang.

Dari Profesor X dan Jean Grey hingga Apocalypse, Thanos dan The Ringmaster, ada banyak orang yang mencoba mengendalikan pikiran The Hulk dan membuatnya melakukan perintah mereka. Hampir semua pahlawan dan penjahat itu gagal ketika mereka mencoba mengendalikan Hulk.

Kekuatan Hulk : Tahan Terhadap Api


Dalam hal pahlawan super dan penjahat berbasis api, tidak ada yang benar-benar dapat memegang obor The Human Torch. Faktanya, nyala api Johnny Storm dapat mencapai 780 derajat Fahrenheit secara normal dan ini tidak membahayakan Storm sama sekali.

Kekuatan Hulk : RAGE

Hulk memiliki beberapa perbandingan dengan Wolverine. Yang pertama melibatkan amarah mereka. Sama seperti Wolverine menjadi lebih kuat, lebih cepat, dan lebih berbahaya ketika amarahnya mulai meningkat - sambil melemahkan kecerdasannya - hal yang sama berlaku untuk The Hulk.

kekuatan hulk
hulk vs superman


Saat Hulk semakin marah, daya tahannya semakin kuat, karena Wolverine sendiri mengatakan bahwa ia tidak mampu menyakiti Hulk saat amukannya menguasai Hulk saat Perang Dunia.

Reed Richards, Nick Fury, Henry Peter Gyrich, dan Doctor Octopus semuanya telah melabeli Hulk sebagai Ancaman Tingkat Omega dan dia mungkin merupakan Ancaman Tingkat Omega pertama yang pernah dilihat dunia.

Dalam Marvel Fact Files # 8, Hulk disebut sebagai pahlawan super terkuat di dunia dan itu hanya meningkatkan kemarahannya.

Kekuatan Hulk : KEKUATAN TANPA BATAS

Kemarahan menyebabkan kekuatan Hulk meningkat, dan ini berarti satu hal yang sangat penting. Seperti yang sering dia katakan dalam komik, kartun, dan film, Hulk adalah yang terkuat yang pernah ada.

Banyak orang suka berdebat siapa yang bisa mengalahkan siapa di buku komik dan film. Salah satu pertarungan fantasi terbesar yang suka dibicarakan orang melibatkan Superman vs. Hulk. Siapa yang akan memenangkan pertarungan ini?

Meskipun Superman hampir mahakuasa, ada batasan kekuatannya. Untuk Hulk, tidak ada batasan sama sekali.

Kekuatan Hulk : REGENERASI

Kulit Hulk kebal terhadap hampir semua senjata dan hampir tidak ada yang bisa menyakitinya. Namun, ada satu alasan lain mengapa Hulk abadi dan mampu memenangkan pertarungan apa pun.

Sama seperti Wolverine dan Deadpool, jika Hulk terluka dalam pertempuran, dia memiliki kekuatan regeneratif dan tubuhnya akan sembuh dari apapun.

Dalam Incredible Hulk # 398, semua kulitnya diekstraksi dari tubuhnya dan Hulk mampu meregenerasi kulit dan otot dalam hitungan detik.

Saat Hulk kehilangan satu bagian tubuh atau mengalami kerusakan internal, tubuhnya memperbaiki dirinya sendiri dan menumbuhkan kembali apa pun yang rusak.


Baiklah itulah tadi ulasan tentang kekuatan hulk superhero marvel yang barbar banget karakternya. Jangan lupa share ke teman kalian ya dan subscribe blog Juraganfiksi untuk info update terbaru yang keren banget pastinya...
LihatTutupKomentar