Gambar Palu Thor Keren Lengkap Dengan Ulasannya!

Hello sobat superhero kali ini gue mau share tentang gambar-gambar palu thor yang keren banget guys. Ada beragam sudut pandang gambar thor yang bakalan gue bagikan, dan seperti yang kalian tau palu thor mjolnir merupakan senjata ikonik dalam universe marvel, jadi langsung aja yuk kita lihat gambarnya seperti apa...

thor avenger


Gambar Palu Thor

 

 gambar palu thor asli

gambar palu thor asli

gambar palu thor asli

gambar palu thor asli

 Gambar Palu Thor Avenger

 gambar palu thor avenger

gambar palu thor avenger


gambar palu thor avenger

 

Gambar Palu Thor Animasi

 gambar palu thor animasi

 gambar palu thor animasi

 gambar palu thor animasi

 

Tentang Palu Thor Mjolnir

 

Berabad-abad yang lalu, badai kosmik yang tak terbayangkan kuat yang disebut God Tempest mendekati Asgard. Odin, kepala dewa Norse, bertempur melawan badai selama berhari-hari ketika mengancam Asgard. Setelah badai cukup lemah, Odin mengalahkan Dewa Tempest dengan menjebaknya menjadi sepotong Uru yang telah diberikan kepadanya oleh Kurcaci Nidavellir sebagai hadiah, setelah Odin menyelamatkan wilayah mereka dari invasi Troll.

 

Kurcaci menempa Mjolnir

 

Dari Uru, Odin memerintahkan Kurcaci Nidavellir untuk menempa Mjolnir.  Para pandai besi Eitri, Brokk, dan Buri perlu menggunakan panas bintang yang luar biasa untuk mendapatkan menempa cukup panas untuk memanipulasi Uru. Palu selesai dalam tujuh belas minggu.  Dalam prosesnya bintang meledak dan hampir mengambil Midgard dengan itu; peristiwa itu dapat menjelaskan kepunahan Dinosaurus, sekitar  juta tahun yang lalu.  Setelah Mjolnir mendarat di Bumi, Odin mengambilnya.

 

Odin menyegel Mjolnir setelah gagal mengendalikan kekuatannya.

 

Ketika Odin pertama kali mencoba untuk menggunakan Mjolnir, ia tidak bisa mengendalikannya karena Dewa Tempest masih mempertahankan kekuasaannya. Palu menghancurkan Asgard saat terbang di luar kendali. Karena dengki, Odin melemparkan pesona pada palu untuk mencegah orang lain dari memegangnya. Palu itu disimpan jauh di mana ia duduk selama berabad-abad yang tak terhitung di mana God Tempest akhirnya akan mati, tetapi kekuatannya akan tetap di dalam Mjolnir.

 

Meskipun kuat dalam dan dari dirinya sendiri, palu juga menerima beberapa mantra ampuh dari Odin, yang membunuh Frost Giant Laufey dengan itu.

 

Jauh kemudian, Mjolnir diwariskan kepada putranya Thor, setelah ia membuktikan dirinya layak melalui beberapa pencobaan.  Dengan beberapa pengecualian, Thor telah membawa Mjolnir sepanjang petualangannya. Dengan demikian, sejarah Mjolnir mengikuti thor. Meskipun Asgard hancur di Ragnarök, Thor dan palu, selamat

 

Pesona Palu Mjolnir

 

Salah satu atribut palu yang paling terkenal adalah pesona kelayakannya. Mantra ini mengelilingi Mjolnir mencegahnya dari dipegang oleh siapa pun kecuali mereka yang telah ditemukan layak. Bagi orang lain, Mjolnir tidak bisa diangkat dari tanah. Mereka yang dianggap layak dapat menggunakan kekuatan Thor dan akses ke atribut dan kekuatan mistis palu yang tak terhitung jumlahnya seperti manipulasi kekuatan fundamental alam semesta, termasuk spektrum elektromagnetik dan gravitasi.

 

Pesonanya begitu kuat sehingga bahkan dengan palu dipotong menjadi dua, itu masih berlaku.  Sebagai master sejati Mjolnir, Thor juga dapat memberikan kemampuan kepada orang lain untuk menggunakan palu mistis. Odin sendiri juga dapat mengubah pesona, memungkinkan seseorang palu tidak akan secara alami dianggap layak untuk menggunakannya, atau mencegah seseorang, bahkan Thor, dari mengangkatnya.  Palu dapat diangkat, meskipun kekuatannya tidak digunakan, dalam ruang hampa, di mana tidak ada gravitasi yang dapat membuatnya tetap turun.   Pesona dapat diubah, sehingga memungkinkan seseorang yang tidak layak untuk menggunakannya, dengan penggunaan realitas-warping.

 

Mjolnir dan penggunanya berbagi tautan mistis yang memungkinkan yang terakhir untuk memerintahkan palu. Jika kehendak tukang las cukup kuat, palu dapat melewati hampir semua penghalang untuk mencapai mereka jika mereka memilih; Mjolnir bahkan akan mengukir jalan melalui pusat seluruh planet untuk kembali ke tuannya.  Mjolnir juga dapat mengubah penggunanya menjadi kedok sipilnya. Ketika Thor adalah warga sipil, palu paling sering menjadi tongkat kayu tua. Saat menggunakan kedok fana, Thor akan berubah kembali ke bentuk fananya jika dia dipisahkan dari Mjolnir selama lebih dari enam puluh detik

 

Kekuatan Palu Thor

 

Manipulasi Cuaca: Memegang Mjolnir memberi tuannya kemampuan untuk mengendalikan elemen dasar badai, yaitu hujan, angin, guntur, petir dan banyak lagi (meskipun Thor dapat mengendalikannya sendiri, tampaknya Mjolnir meningkatkan kemampuannya mengendalikan elemen dasar badai).

 

Mereka dapat menciptakan badai listrik mengamuk raksasa lengkap dengan guntur, petir, angin topan-force, tornado, badai salju, gelombang pasang, gunung berapi meledak, gempa bumi dan hujan lebat di seluruh planet pada saat pemberitahuan. Hal ini juga dapat menciptakan salah satu fenomena ini secara individual.

 

Aspek lain dari kekuatan ini memungkinkan mereka untuk menghentikan salah satu kondisi cuaca ini langsung juga. Penggunanya dapat menciptakan badai pada skala luas planet atau lebih besar jika diperlukan, dan tidak terbatas pada batas normal Ibu Alam dan dapat melampaui dan menentang apa yang dapat dilakukan cuaca alami seperti menciptakan hujan di ruang angkasa di mana tidak ada atmosfer.

 

Kemampuan mjolnir's wielder untuk mengontrol dan menciptakan badai meluas ke setiap dan semua badai karena ia telah ditunjukkan untuk mengontrol dan menciptakan badai temporal mengamuk dalam waktu, menciptakan Solar Flares, angin bintang yang kuat di ruang angkasa dan sebagainya.

 

Penerbangan: Pengguna Mjolnir mampu melemparkan Mjolnir dengan kekuatan besar dan, dengan memegang thong kulit, mampu terbang melalui udara dengan kecepatan luar biasa. Sementara di atmosfer seperti Bumi, Thor umumnya terbang pada kira-kira Kecepatan Suara, sekitar 0 mil per jam. Thor bisa terbang begitu cepat sehingga dia tidak terlihat dengan mata telanjang.  Dia telah terbang pada tiga kali kecepatan cahaya, dan mampu mencapai kecepatan yang jauh lebih besar dari itu. Telah ditetapkan bahwa kecepatan palu Thor melampaui waktu dan ruang.  Mjolnir juga dapat melakukan manuver rumit di udara, dan mengubah arah di pertengahan penerbangan dengan kecepatan berpikir.  Dengan memutar Mjolnir dengan kecepatan tinggi di atas kepalanya, Thor telah mampu melayang di udara.

 

Proyeksi Energi: Dengan Mjolnir, dapat memproyeksikan sinar mistis energi yang kuat. Dia bahkan dapat menyalurkan energi untuk serangan energi yang lebih kuat.

 

God Blast: Thor mampu menyalurkan berbagai jumlah energi ke-Nya dalam kombinasi dengan sifat mistis Mjolnir dapat disalurkan melalui palunya untuk satu sinar energi besar yang dikenal sebagai God Blast.   Energi ketuhanannya begitu luas dan kuat, sehingga bahkan ketika diperkuat dengan Sabuk Kekuatan, yang harus menggandakan benteng dan daya tahan Mjolnir, ketika Thor menyalurkan energi ketuhanannya ke Mjolnir untuk menghancurkan Kubah Otak dari Pintu Keluar Langit yang perkasa, palu hancur dari jumlah kekuatan yang disalurkan Thor. The God Blast begitu sangat kuat dan merusak sehingga telah terbukti mampu menghancurkan makhluk sebesar dan sekuat Galactus, yang dipaksa untuk melarikan diri untuk hidupnya.  Thor dapat mengirim God Blast ke inti Ego the Living Planet dan Alter Ego dan membuat keduanya koma.  Dia juga menggunakan God Blast untuk mengalahkan Surtur, Ymir, Juggernaut, dan Zelia.

 

Anti-Force: Thor mampu menghasilkan ledakan tak terlukiskan kuat yang dikenal sebagai Anti-Force yang mampu memusnahkan seluruh planet.  Ledakan ini begitu kuat sehingga hanya dengan satu emisi, Thor mampu memadamkan dan tampaknya membunuh entitas kuat Mangog sendiri.

 

Thermo-blast: Thor memiliki kemampuan untuk menghasilkan alam semesta gemetar thermo-blast mampu menghancurkan bahkan seluruh planet dan makhluk sekuat Ego Planet Hidup. [0]

 

LihatTutupKomentar