Gambar Thor Kartun Keren Banget Komplit

 Kali ini kami akan memberikan gambar kartun Thor dengan beragam sudut yang pasti keren dan seru untuk disimak. Langsung aja yuk lihat gambar thor kartun dibawah ini...

 

Gambar Thor Kartun chibi

Gambar Thor Kartun 

 

Gambar Thor Kartun chibi

 

Gambar Thor Kartun chibi

 

Gambar thor kartun chibi



gambar thor kartun chibi

 

Gambar Kartun Thor Animasi


Gambar Thor Kartun animasi

gambar thor kartun animasi

 

 

gambar thor kartun animasi

 

Gambar Thor Kartun animasi

 

Gambar Thor Keren

 

Gambar Thor Kartun keren

 

Gambar Thor Kartun keren

 

Gambar Thor Kartun keren

Prajurit Hebat Dengan Senjata Dewa

 

Thor, putra Dewa, telah meningkatkan umur panjang, ditambah dengan Apel Emas Idunn. Dia juga memiliki kekuatan manusia super, kecepatan, kelincahan, daya tahan dan kekebalan terhadap sebagian besar penyakit.

 

Senjata terbesar Thor, dan sekutu terdekatnya, adalah Mjolnir, palu terpesona yang ditempa dari logam Uru, yang memiliki kekuatan atas badai dan dapat menghasilkan ledakan energi yang dikenal sebagai anti-kekuatan. Thor menggunakan palu ini untuk memanggil hujan, angin, petir, dan guntur, meskipun ia juga telah dikenal untuk menghasilkan petir dari tangannya. Sementara Mjolnir dapat memanipulasi pola cuaca, itu memperluas banyak kemampuan lain kepada komandannya. Ketika berputar, palu dapat memungkinkan Thor untuk terbang, melayang, dan bahkan membuka portal ke dimensi dan alam lain. Ketika dilemparkan, ia bertindak sebagai semacam bumerang, menghancurkan segala sesuatu atau makhluk di jalannya sebelum kembali ke pemiliknya.

 

Ketika Thor menjadi tidak layak memegang Mjolnir, ia menggunakan Jarnbjorn, kapak perang yang mematikan.

 

Musuh Para Dewa

 

Mereka yang Duduk di Atas dalam Bayangan adalah konsorsium Dewa jahat yang memakan energi yang dihasilkan dari kehancuran Berulang Asgard, yang dikenal sebagai Ragnarok atau "The Twilight of the Gods." Konsorsium menciptakan kembali Asgard setelah setiap Ragnarok, menghasilkan lingkaran penciptaan, kehancuran, dan kelahiran kembali yang tak ada habisnya.

 

Hela, Dewi Kematian, adalah keponakan Thor, yang paling dikenal karena mencuri jiwa fana. Suatu kali Thor menghadapinya, dia bekas luka di wajahnya. Dia juga menghukumnya karena melepaskan jiwanya dan mengutuknya sehingga dia tidak bisa menyembuhkan luka-lukanya, tetapi juga tidak mati.

Thor menyelamatkan yang tidak bersalah dari Hela

 

Loki, seorang ancaman Asgardian, selamanya berusaha untuk menabur kekacauan karena kecemburuannya terhadap saudara angkatnya Thor. Apakah dia mencoba mencuri Apel Emas Idunn atau menyamar sebagai Odin, dia jarang menjadi sekutu.

 

Celestial adalah hakim mahakuasa dari semua Dewa, tidak terbatas dalam kekuasaan mereka, dan sering berfungsi sebagai foil untuk bangsawan Asgardian.

 

Sekutu, Teman, Keluarga

 

Sekutu Thor termasuk Odin Borson, ayahnya dan Raja Asgardians; ibunya dan Dewi Bumi Gaea; dan ibu tirinya Frigga. Teman-teman terbaiknya termasuk Sif (yang memiliki hubungan asmara intermiten dengan), Balder, dan Warriors Three: Fandral the Dashing, Hogun the Grim, dan Volstagg the Huge.

 

Dewa Heimdall adalah penjaga Asgard. Dia melindungi perbatasan Asgardian dan Bifrost, dan selamanya sekutu Thor.

 

Di Bumi, Thor band bersama dengan Iron Man, Hulk, Ant-Man, dan Tawon untuk menemukan Avengers. Kemudian, ketika Hulk pergi, Steve Rogers, Alias Captain America, bergabung dan menjadi teman dekat dengan Tuhan.

 

Pertemuan pertama Avengers

 

Beta Ray Bill, alien prajurit, bests Thor dalam pertempuran satu kali. Sebagai hadiah atas kekuatannya, Odin menciptakan palu baru yang dikenal sebagai Stormbreaker untuk Bill. Bill kemudian bertarung bersama Thor, Avengers, dan Fantastic Four selama pertunangan di Bumi dalam pertempuran dengan Surtur.

 

Eric Masterson, seorang kenalan dari salah satu identitas rahasia Thor, Sigurd Jarlson, menjadi terikat dengan Thor dan bertindak kedok baginya. Dia, kadang-kadang, mendapatkan kendali atas tubuh bersama mereka, dan bahkan mengambil nama kode Thunderstrike.

 

Jane Foster, seorang perawat manusia yang donald blake jatuh cinta dengan, sering menemukan dirinya terbungkus dalam orbit Thor, apakah romantis atau sebagai sekutu. Dia juga terbukti layak mjolnir dan bahkan mengambil mantel Thor.

 

Aliansi Lainnya

 

Donald M. Blake, Dewa Guntur, Putra Odin, The Thunderer, Lord of Asgard, Jake Olson, Sigurd Jarlson, Donar, Donner, Hloriddi, Unhappy Hrungnir's Playmate, Veur, Hrodr's Foe-Man, Longbeard's Son, Vingthor the Hurler, Siegfried, Siegmund, Woe-King, (impersonated) Hercules, Harokin, Freya, sebelumnya terikat dengan Eric Masterson

 

Kerabat yang Dikenal

        Gaea (ibu), Frigga (ibu angkat), Odin Borson (ayah, almarhum), Sigyn (adik ipar), Solveig (adik ipar, almarhum), Loki (saudara angkat), Balder, Vidar (saudara tiri), Vili, Ve (paman dari pihak ayah, almarhum), Bor Burison (kakek dari pihak ayah, almarhum), Bestia (nenek dari pihak ayah, diduga almarhum), Buri (Tiwaz, kakek buyut), Bolthorn (kakek buyut, diduga almarhum), Jormungand (Midgard Serpent), Fenris Wolf (keponakan), Hela (keponakan), keluarga besar melalui Gaea dan lain-lain

 

Perjalanan Thor

 

Thor telah melakukan perjalanan melintasi alam, melawan semua musuh Asgard dan Bumi, termasuk Dewi Kematian Hela dan Olympian demigod Hercules. Meskipun baik Thor dan Hercules berjuang di sisi yang berlawanan selama perang Norwegia dan Yunani pada tahun 1.000, mereka akhirnya bekerja sama dan tetap menjadi saingan yang ramah. Sudah waktunya di Bumi memimpin Viking yang memulai mitos Norwegia tentang Dewa Guntur.

 

Dalam satu literasi Asgard, kehausan Thor untuk pertempuran membuatnya melanggar perjanjian Asgardian dengan Frost Giants, yang menyebabkan Odin menghukumnya; Odin mengirimnya ke Bumi sebagai Dr. Donald Blake. Ketika Blake menemukan bahwa ia adalah Dewa Petir Norse yang dikenal sebagai Thor dan dipersatukan kembali dengan Mjolnir, ia memilih untuk membagi waktunya antara hidupnya sebagai dokter manusia biasa dan Dewa abadi.

LihatTutupKomentar