Gambar Thor Marvel Beragam Tema Kualitas HD

Gambar Thor merupakan koleksi wallpaper thor dengan image dari beragam gambar yang ada selama ini, mulai dari kartun animasi, hingga film thor dan juga series avenger.

gambar thor

Tentang Thor

Thor Odinson adalah Dewa Petir Asgardian, penguasa Asgard dan Asgard Baru sebelumnya, dan seorang individu mapan dari Avengers. Ketika kelakuannya yang sembrono dan gegabah memicu kembali pertikaian antara Asgard dan Jotunheim, Thor ditolak pilihannya untuk menjadi penguasa, dicabut kapasitasnya, dan diusir ke Bumi oleh Odin.

Saat diusir di Bumi, Thor belajar kerendahan hati, menemukan cinta dengan Jane Foster, dan membantu menyelamatkan teman-teman barunya dari Destroyer yang dikirim oleh Loki. Karena pengorbanannya menunjukkan penebusan dosa, Thor menggantikan dirinya di mata ayahnya dan mengakui kemampuannya lagi, yang pada saat itu dia gunakan untuk mengatasi rencana pemusnahan Loki.


Gambar Thor Keren


gambar thor hd
gambar thor keren


Selama tinggal di Bumi, Thor memang membantu Avengers, kali ini dalam upaya mereka untuk menemukan Tongkat Loki. Hal ini juga menyebabkan dia bergabung dalam pertempuran melawan HYDRA.


Setelah pemusnahan HYDRA dan penangkapan Baron Wolfgang von Strucker, kelompok tersebut perlu menghentikan Ultron yang baru-baru ini dibuat, pengembangan maverick yang secara kebetulan dibuat oleh Tony Stark yang telah mengambil langkah-langkah untuk membersihkan keseluruhan umat manusia dan menggantinya dengan Ultron Sentries-nya sendiri.

Setelah Ultron dikalahkan, Thor menjamin mitra Avengers-nya bahwa dia akan kembali dan kembali ke Asgard untuk meneliti mimpi-mimpi yang dia lihat ketika dikendalikan oleh Scarlet Witch of the Infinity Stones. Dalam pemeriksaannya, Thor juga menemukan bahwa Loki masih hidup dan telah merebut kursi kerajaan Odin selama Thor tidak muncul.

gambar thor keren


Untuk membantu dalam mencari saudara kandungnya dan menemukan ayahnya untuk memulihkan keharmonisan di Asgard, Thor mencari bantuan dari Doctor Strange. Meskipun demikian, Thor baru saja melewati titik di mana mungkin untuk menyelamatkan ayahnya sendiri dari kematian.
Tak lama kemudian, Thor bertemu dengan Hela, Dewi Kematian dan saudara perempuannya.

Setelah pengalaman pertamanya dengan Hela, palu Thor Mjølnir dihancurkan dan dia diusir ke Sakaar, di mana dia harus bersaing dalam Kontes Para Juara. Setelah kumpul-kumpul dan menghasilkan pertempuran dengan Hulk, pasangan itu bergabung dengan pemberontak Valkyrie untuk menyelamatkan Asgard dan Sakaar.

gambar thor hd


Setelah terlibat dengan Hela dan kehilangan mata padanya, Thor kemudian meminta Loki melepaskan Ragnarök dan menghancurkan Asgard, membunuh Hela sepanjang waktu, terlepas dari kenyataan bahwa dia lolos dengan Asgardian yang tersisa.

Mengatakan bahwa Asgard adalah semua kerabatnya dan bukan tempat, Thor mengakui situasinya yang baru ditemukan sebagai penguasa dan memilih untuk memindahkan Asgardian ke Bumi.

Gambar Palu Thor

gambar palu thor


Di waktu yang sangat lama, badai dahsyat yang tak terbayangkan yang disebut God Tempest bergerak menuju Asgard. Odin, kepala makhluk suci Norse, melawan badai untuk waktu yang lama saat menghancurkan Asgard.

palu thor


Ketika badai cukup melemahkan, Odin menghancurkan God Tempest dengan menangkapnya menjadi segumpal Uru yang telah diberikan kepadanya oleh Kurcaci Nidavellir sebagai berkah, setelah Odin menyelamatkan wilayah mereka dari gangguan Troll. Mjolnir, dia tidak dapat mengendalikannya karena God Tempest meskipun semuanya memegang kapasitasnya. Palu itu menghancurkan Asgard saat terbang liar. Dalam semangat kekejaman, Odin memberikan mantra pada kereta luncur untuk mencegah orang lain menggunakannya. Palu itu disimpan di tempatnya selama berabad-abad di mana God Tempest pasti akan berlalu, namun kapasitasnya akan tetap berada di dalam Mjolnir.


Gambar Thor Kartun

gambar thor kartun
gambar thor kartun


Thor yang masih muda dibesarkan dekat oleh Loki, yang telah diterima oleh Odin setelah ayah Raksasa Embun Beku Loki, Laufey, dibunuh dalam pertarungan. Sepanjang masa remaja mereka, Loki sangat menginginkan Thor.

Iri hati Loki, yang berkembang menjadi penghinaan, menimbulkan kerinduan untuk mengeksekusi Thor. Selanjutnya dimulai kebencian Loki untuk Thor, yang berlanjut selama beberapa abad. [39]

gambar animasi thor


Ketika Thor berusia delapan tahun, Odin mengirimnya ke Nidavellir, tempat di mana para Kurcaci, untuk menawarkan master bantam Brokk dan Eitri untuk menghasilkan tiga keuntungan bagi penguasa Asgard. Di antara tiga keberuntungan yang dibuat oleh Brokk dan Eitri adalah palu Uru Mjolnir (terlepas dari fakta bahwa Loki mengganggu pembuatan palu sehingga pegangannya dibuat terlalu pendek dengan mengalihkan para pembuat senjata kurcaci).

Odin memberikan pesona yang berbeda pada palu, termasuk yang membuatnya tidak terpikirkan oleh siapa pun untuk mengangkatnya selain dari seseorang yang benar-benar pantas untuk menggunakannya. Odin pada saat itu menyatakan bahwa dia memegang penggunaan Mjolnir untuk Thor, yang mungkin mendapatkannya pada hari ketika tindakan pengorbanan yang luar biasa telah menunjukkan bahwa dia pantas mendapatkan kapasitasnya.

Gambar Thor Avenger

gambar thor avenger


Thanos mencegat kapal mereka dan membunuh sejumlah besar pengungsi bersama dengan Loki, Thor selamat dari pembantaian dan ditemukan melayang di luar angkasa oleh Guardians of the Galaxy. Bertekad untuk membalas dendam pada Thanos, Thor pergi dengan Rocket dan Groot ke Nidavellir sehingga Eitri bisa menempanya senjata yang cukup kuat untuk membunuh Thanos dan kemudian kembali ke Bumi untuk bergabung dalam pertempuran. Thanos berhasil dalam misinya dan menghancurkan setengah dari keberadaannya.

Thor sangat terpukul dan marah dengan apa yang telah dilakukan Thanos dan, setelah mengetahui bahwa Mad Titan telah menghancurkan Batu Keabadian, memenggalnya karena dia tidak lagi berguna. Selama lima tahun berikutnya, Thor tenggelam dalam depresi, dia menempatkan para pengungsi yang masih hidup di Asgard Baru dan memerintah sebagai raja mereka tetapi menjadi seorang pemabuk yang tertutup dan kelebihan berat badan yang hampir tidak dilihat oleh Asgardian.

Gambar Thor Ragnarok HD


Realitas Thor akan meledak di Marvel's Thor: Ragnarok. Saudaranya yang jahat, Loki, telah mengambil kendali atas Asgard, Hela yang luar biasa telah bangkit untuk mengambil tempat duduk untuk dirinya sendiri dan Thor ditahan di sisi berlawanan dari alam semesta.

gambar thor ragnarok hd


Untuk melepaskan diri dari penjara dan menyelamatkan rumahnya dari penghancuran yang tak terhindarkan, Thor pada awalnya harus memenangkan tantangan luar yang merusak dengan mengalahkan rekan sebelumnya dan individu Avenger ... The Incredible Hulk!

gambar thor ragnarok


Thor telah ditangkap oleh kekuatan musuh yang membingungkan di Muspelheim. Dia berkelok-kelok tanpa tujuan menuju kerangka yang berbagi keterbatasannya tentang upayanya untuk menghancurkan beberapa robot di Bumi, dan berduka atas ketidakberdayaannya untuk menemukan Batu Keabadian yang dia putuskan untuk ditemukan.

Dia mencatat bahwa kadang-kadang Anda perlu ketahuan untuk menemukan solusi langsung dari seseorang (seseorang dalam hal ini adalah Surtur). Surtur melepaskan Thor dari kurungannya, berlabuh dan digantung, dan menghina dia dengan informasi tentang Odin yang dilakukan di Asgard, juga merujuk bahwa ketidakhadiran Thor telah membuatnya tidak berdaya. Dia melaporkan bahwa Ragnarok datang ke Asgard dengan tangannya, dan yang harus dia lakukan untuk mencapai ini adalah mendapatkan mahkotanya bersama dengan Api Abadi, yang dikonsumsi di Vault Odin.

Gambar Thor Infinity War


Sebuah perjalanan sinematik yang belum pernah terjadi sebelumnya selama sepuluh tahun dalam pembuatan dan mencakup seluruh Marvel Cinematic Universe, "Avengers: Infinity War" dari Marvel Studios menghadirkan pertarungan pamungkas dan paling mematikan sepanjang masa.

Ketika Avengers dan sekutunya terus melindungi dunia dari ancaman yang terlalu besar untuk ditangani oleh satu pahlawan, bahaya baru telah muncul dari bayang-bayang kosmik: Thanos. Seorang lalim penghujatan antargalaksi, tujuannya adalah untuk mengumpulkan semua enam Batu Keabadian, artefak dengan kekuatan yang tak terbayangkan, dan menggunakannya untuk menimbulkan keinginan bengkoknya pada semua kenyataan.

Segala sesuatu yang telah diperjuangkan Avengers mengarah ke momen ini - nasib Bumi dan keberadaannya sendiri tidak pernah lebih pasti. [2]

gambar thor infinity war


Jauh di luar angkasa, Statesman telah diserang oleh Sanctuary II, kapal Thanos. Separuh penumpangnya telah dibunuh oleh Black Order, anak-anak Thanos. Salah satu dari mereka, Ebony Maw, mengumumkan bahwa para penyintas harus bersuka cita atas kekalahan mereka dari Thanos.

Dengan Heimdall dan Thor bahkan tidak bisa berdiri, Loki dibawa ke hadapan Thanos sendiri. Thor, Heimdall, dan Loki segera mengetahui bahwa Thanos, yang memegang Sarung Tangan Keabadian yang sudah menampung Batu Kekuatan, telah memulai pencariannya untuk memburu Batu Keabadian secara pribadi.

Gambar Thor Endgame

gambar thor endgame
gambar thor avenger infinity war


Kejadian-kejadian serius yang dibuat oleh Thanos yang membersihkan sebagian besar alam semesta dan mematahkan posisi Avengers mendorong para Avengers lainnya untuk mengambil keputusan luar biasa pengganti terakhir Marvel Studios menjadi 22 film, Avengers: Endgame.

Clint Barton, masih dalam tahanan rumah karena dimasukkan ke dalam Clash of the Avengers dua tahun sebelumnya dan pelanggaran Sokovia Accords, mempersiapkan gadis kecilnya Lila dengan persenjataan berbasis panah di tanah miliknya. Dia mendapat nilai tepat dan dia memberi hormat atas usahanya.

gambar thor avenger
gambar thor infinity war


Di dekat situ, Laura bersiap-siap untuk jalan-jalan sementara kedua anak mereka, Nathaniel dan Cooper, bermain-main. Clint mengesampingkan pertimbangannya dari gadis kecilnya sejenak untuk bereaksi terhadap pasangannya yang lebih baik, namun ketika dia melihat langsung kembali ke Lila, dia tidak lebih. Terkejut dan jelas cemas, dia berteriak kepada kerabatnya yang lain, namun mereka juga telah menguap; sebagai orang yang selamat dari Snap.


Setelah tiga minggu, Tony Stark dan Nebula mengapung di luar angkasa di atas Benatar. Tentang di luar ketentuan, Stark menggunakan tutup pelindung dari Iron Man Armor: Mark L untuk memperhitungkan hari-hari terakhir mereka yang mungkin dengan harapan bahwa tutupnya akan ditutup oleh Pepper Potts sebelum tertidur.


Rogers secara tragis mengungkapkan bahwa dia kehilangan Peter Parker setelah mengamatinya. Rocket Raccoon melihat Nebula sendirian dan memahami bahwa semua temannya juga pergi. Keduanya duduk bersama dan gesper mengajukan keputusasaan yang tenang.

LihatTutupKomentar